Ketika Anda berkunjung ke Hongkong, jelajahilah disepanjang timur atau memanjakan diri dengan menaiki kereta melewati pegunungan yang penuh dengan bunga-bunga. Disamping itu, manjakanlah pandangan mata Anda untuk menikmati dan mengamati burung-burung yang beterbangan kemanapun atau melihat-lihat pemandangan dibawah air laut dari pantai yang ada di kawasan Hongkong. Dengan demikian maka Anda kemungkinkan besar akan setuju bahwa Hongkong memang memiliki panorama dan kharisma yang luar biasa. Hongkong merupakan kawsan wisata Asia yang tak terhitung nilainya, dimanapun didalamnya selalu ada objek wisata yang bersiap untuk dieskplorasi. Aneka tempat wisata di Hongkong nampak begitu indah, alami dan memanjakan mata sehingga kecil kemungkinannya akan membuat Anda kecewa.

Anda akan mendapatkan pengalaman berharga dan daya tarik kota pelabuhan yang eksotik dari Victroia Peak, yang merupakan salah satu jalan penting di Hongkong, dimana dari sini akan bisa menangkap pemandangan pelabuhan yang sangat indah dengan segala bentuk keramaiannya. Disamping itu, Anda bisa mengambil perjalanan virtual di auditorium Ripley Believe or Not atau mengambil pose pribadi dan eksklusif dengan Michael Jackson yang ditampilkan di Museum Lilin Madame Tussaud. Sungguh pengalaman yang tak akan Anda bisa lupakan!

Arsitektur abad ke-20 telah behasil menarik wisatawan untuk mengunjungi daerah Repulse Bay, yang banyak berbicara mengenai apa yang disebutnya dengan “glorius day”. Kemudian juga ada sebuah tempat yang menjadi tujuan untuk menonton puluhan ribu burung migran di Mei Po dimana orang bisa melihat burung-burung ajaib itu selama bulan Oktober sampai bulan Mei. Selain bisa menikmati berjuta burung di Mei Po, ketika hasrat Anda untuk berbelanja (shopping) datang maka segeralah menuju ke Stanley Market, sebuah tempat untuk jalan-jalan di Hongkong yang melayani semua tujuan Anda. Stanley Market merupakan sebuah tempat yang tepat untuk berbelanja dan membeli beragam souvenir terutama pakaian sutera, perhiasan imitasi China, seni dan artefak serta masih banyak lagi.

Sensasi berkuda di sepanjang Teluk Causeway Bay bersama Lumba-Lumba Merah muda  yang akan berjungkir-jungkir liar di Perairan Pulau Lantau cukup untuk membuat Anda kembali semangat. Anda juga bisa pergi ke Kowloon Park atau ambil bagian dalam tarian ritmis China, Juggling, dan akrobat di Ocean Park. Pokoknya jangan takut dan ragu untuk mengeksplorasi semua kelebihan dan keindahan Hongkong yang eksotis!

Klik Atraksi Hongkong yang lainnya!

Selamat Berkunjung!